Are you sure you want to do that?

Delete
imgThis is an example top alert.You can edit what u wish.
csrf_kedai_app0ed1cb2057e037f95385cd23051c49c8

Form Pemesanan

Lakukan pesanan dengan mudah dan nyaman dengan 2 langkah

Ringkasan Pesanan

TotalRp.0
Diskon0
PotonganRp.0
Total SemuaRp.0
NB:Masukkan No.HP untuk melakukan pengecekan pemesanan anda.

Tanya Jawab

Simak beberapa pertanyaan dari mereka yang menemukan masalah dan kami selalu memberikan solusinya,karenaKualitas&Customeradalah prioritas kami

General

Apa itu Kedai Sosmed?

Jasa social media marketing seperti penambah follower,like dan view pada social media anda.Untuk saat ini social media yang tersedia di Kedai Sosmed adalahInstagram,Facebook,Twitter,Youtube,SoundclouddanGoogle Plus.

Layanan apa yang ditawarkan Kedai Sosmed?

Layanan yang disediakan oleh Kedai Sosmed adalah jasa social media marketing penambah follower,like,ataupun view dari berbagai social media seperti:Instagram,facebook,twitter,youtube,google+dan soundcloud.

Bagaimana saya bisa menghubungi Kedai Sosmed?

Kami mempunyai customer support yang aktif melayani hingga 7 x 24 jam,anda bisa menghubungi kami di:

E-mail:[email protected]
Whatsapp:+6282139905800
Official [email protected]:@kedaisosmed
Facebook:@kedaisosmed.co.id
Instagram:@kedaisosmed.co.id
Twitter:@lkedaisosmed

*Selain kontak diatas,kami tidak ada kontak lain,kami hanya mempunyai no kontak seperti diatas.Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kedai Sosmed.

Layanan

Apakah jika saya pakai layanan di Kedai Sosmed ituamandanLegal?

Bersifat sangatlegaldan100%amankarena menambah follower tidak melanggar T.O.S dari masing-masing perusahaan social media.Dan kami tidak akan meminta password anda.Karena kami selalu menjaga privasi data anda agar selalu terjaga dengan aman..

Apa bisa akun saya nanti disuspend atau di banned oleh pihak vendor?

Tidak.Karena manambah follower tidak melanggar T.O.S/ketentuan Instagram,facebook,youtube maupun lainnya.terkecuali anda melakukan strategi marketing seperti spam comment untuk pemasaran di sembarang post.

Apa perbedaan layanan Indonesia dan Mixworldwide?

Layanan Indonesiaadalah layanan yang dimana penggunanya dari Indonesia,real murni indonesia dan pastiReal Account.

Layanan Mix Worldwideadalah layanan yang dimana penggunanya dari berbagai manca negara dan termasuk juga indonesia,namun tidak dipastikan anda mendapatkan akun dari Indonesia.

Apa perbedaan akun real dan pasif?

Akun Realadalah akun yang benar pengguna asli yang aktif tiap harinya,sehingga social media itu bisa berinteraksi karena memang benar-benar orang yang menggunakan.

Akun Pasifadalah akun yang dibuat sebagai robot untuk pengguna social media,namun kami hanya memberikan akun pasif untuk sebagai mix tambahan jika terdapat penambahan yang down.

Berapa lama proses pengerjaan di Kedai Sosmed?

Lama proses pengerjaan tergantung dari tiap-tiap masing layanan yang disediakan,di halaman terdapatprice listyang kami tampilkan dan disitu terdapat berapa lama pengerjaannya,namun untuk masalah lama biasanya tergantung dari server.Maka dari itu kami meningkatkan dan menambahkan server yang kami miliki.

Sehingga masalah pemesanan kami ahlinyaBayar Langsung Proses.

Apakah Follower,like atau view bisa bertahan selamanya?

Kami tidak mempunyai gambaran pasti karena kami tidak tau kapan pihak vendor melakukan pembersihan terhadap akun pasif.Tetapi bisa saja terjadi hari ini,minggu depan,bulan depan dan kapan saja sehingga hal tersebut tidak dapat dipastikan.

Namun saya pastikan kalau untuk like,komentar ataupun view tidak akan berkurang,dan pastinya kami selalu memberikan bonus 20%untuk menangani down.

Untuk followertidak bisa bersifat permanen dan dapat berkurang sedikit-demi sedikit setiap hari,minggu dan bulan dan apabila vendor melakukan penghapusan terhadap akun pasif maka followers tersebut dapat hilang dalam sekejap..

Apakah following ikut bertambah jika saya menambah follower?

Tentu tidak,kami sangat menjaga privasi pelanggan.Tidak ada penambahan following,dan tidak akan ada spam di akun anda.

Apa penyebab follower bisa berkurang?

Followers pasif berkurang disebabkan vendor melakukan pembersihan atau penghapusan terhadup akun fiktif.Untuk followers aktif berkurang karena disebabkan kurang cocoknya foto anda dengan followers tersebut yang menyebabkan mereka meng-unfollow akun anda..

Apa follower yang saya dapatkan dapat meng-like foto saya?

Jika anda membeli followers pasif maka followers tidak akan meng-like foto anda.Jika anda membeli followers aktif ada kemungkinan foto anda di like jika mereka suka atau tertarik dengan foto(post)anda.

Pemesanan

Bagaimana cara saya melakukan pemesanan?

Disini kami membuka pemesanan dengan 2 cara yaitu:

1.Melalu Website diPesan disini.

2.melalui kontak official kami yaituWhatsappdanOfficial Linekami.

Apakah pemesanan hanya bisa dilakukan lewat website?

Tidak,pemesanan bisa dilakukan melaluiWhatsappdanOfficial Linekami.

Apakah pemesanan dapat dilakukan kapan saja?

Sangat bisa,karenasistem kami beroperasi selama 7 x 24 Jam.

Bagaimana jika saya mengetahui pemesanan saya belum terbayar namun saya sudah bayar?

Jika anda menemukan kendala masalah pembayaran anda bisa melakukan konfirmasi diHalaman Konfirmasiatau juga bisa menghubungi kami melaluiWhatsappatauOfficial Linekami.

Apakah saya mendapatkan notifikasi pemesanan saya sampai saat ini?

Iya pastinya,kami memberikan fitur notifikasi setiap ada perubahan pada pesanan anda.Kami harap anda selalu stand by pada email anda.

Bagaiaman jika saya menemui pemesanan saya yang error?

Silahkan hubungi admin kami jika error bukan masalah link yang didatarkan,jika link permaslaahaannya anda bisa melakukan pergantian link pada fitur detail order yang kami sediakan.

Apakah saya bisa mengganti link atau post ataupun ganti layanan?

Bisa,jikan pemesanan anda tidak dalam keadaan status"Dalam Proses"ataupun"Selesai".

Adakah penawaran Kedai Sosmed ada dari pihak lain?

Tidak ada,pastikan anda dapat informasi dari tim marketing kami dan kontak official kami,berikut kontak official kami.

Hati-hati jika ada pihak yang mengatasnamakan Kedai Sosmed ataupun yang mengatasnamakan pihak berwenang menghubungi Anda secara langsung dengan memakai Kedai Sosmed selain dari kontak official kami.

Apakah pemesanan saya bisa di refund?

Bisa,jika terjadi kesalahan oleh sistem kami atau ditutupnya layanan kami dan penambahan belum bertambah sejak pemesanan,jika anda mengajukan selain kesalahan sistem kami maka tidak kami terima..

Contoh:saya melakukan pemesanan,pada saat itu layanan ada di Kedai Sosmed namun stelah saya membayar ternyata layanan ditutup sementara atau di tiadakan maka anda bisa mengajukan refund dengan syarat pemesanan masih belum diproses ataupun dibatalkan otomatis oleh sistem.

Hal apa saja yang harus saya lakukan untuk refund uang saya?

Ada 3 cara untuk melakukan refund:

1.Menggunakan fiturtombol Refundpada detail invoice anda.

2.Anda bisa mengirim ulang email bukti terbayar yang sudah kami kirimkan lewat email anda kepada email kami di [email protected]

3.Menghubungi kontak official kami dan mengirimkan bukti pembayaran serta mengisi data informasi.

(Pengajuan refund akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp.6.500,-(flat)dengan rincian biaya payment gateway,biaya penalty,dan biaya transfer.)

Apakah saya bisa menggunakan refund saya dengan pemesanan lainnya lagi?

Sangat bisa,anda bisa menguhubungi kami melalui kontak yang kami sediakan dan kami akan membantu Re-Order anda.

Apakah pesanan saya bisa dialihkan jika ada pembatalan pesanan?

Bisa,selama pemesanan anda dalam keadaanBatal.

Pembayaran

Kedai Sosmed menerima pembayaran lewat mana saja?

kami menerima 3 metode pembayaran yaitu Bank Transfer,Gerai Counter,dan Pulsa.Berikut daftar pembayaran yang bisa anda gunanakan:.


Pilihan TransferNomor RekeningAtas Nama
Bank Transfer
BCA0891292448Achmad Sirojuddin
MANDIRI1440017349033Achmad Sirajuddin
BRI006501030081533Achmad Sirajuddin
BNI0696695556Achmad Sirojuddin
MUAMALAT7010095231Muhammad Eko Suprianto
BTPN90011360194Muhammad Eko Suprianto
MANDIRI SYARIAH7123055998Muhammad Eko Suprianto
Gerai
INDOMARET-DOKU-Kedai Sosmed
ALFAMART-DOKU-Kedai Sosmed
Pulsa
TELKOMSEL+6281-3-3284-4414Kedai Sosmed
XL+6287-7-0101-3774Kedai Sosmed
GO-PAY-MIDTRANS-GO PAY

Apakah bukti pembayaran harus dikirim lewat kontak atau nomor kontak official Kedai Sosmed

Tidak,sistem kami akan mendeteksi secara otomatis pembayaran anda,namun jika melebih i satu jam sistem kami tidak mendeteksi dan anda sudah melakukan pembayaran anda bisa melakukan konfirmasi dihalaman Konfirmasi(*sertakan bukti pembayaran anda.).

Dimana saya dapat melakukan konfirmasi pembayaran jika lewat website?

Anda bisa melakukan pembayaran dihalaman Konfirmasi(*sertakan bukti pembayaran anda.).